get app
inews
Aa Read Next : BUMN UMKM Great Sale 2023 Bukan Hanya Recovery, Ini Ulasannya

Dua Pembeli Rumah Program Diskon SGS 2023 Lakukan Akad, Ini Ulasannya

Rabu, 18 Oktober 2023 | 21:07 WIB
header img
Lagi, dua pembeli rumah program diskon SGS 2023 lakukan akad jual beli, ini ulasannya. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Terkait kesamaan pemakaian nama notaris yang dilakukan pada akad pertama, Maharani mengatakan karena notaris yang digunakan ikut memberikan diskon biaya pengurusan. 

Dari total 10 rumah yang diikutkan program diskon SGS 2023, Maharani menyebutkan bahwa seharusnya masih tiga rumah, namun karena ada dua calon pembeli rumah yang sudah pesan tidak segera memberikan respon, akhirnya ia menjual kembali dua rumah tersebut. 

Selain menerapkan program diskon SGS 2023 untuk rumah, REI Solo Raya juga menjual tanah kavling dengan program diskon, di mana hingga saat ini jumlah kavling tanah yang tersisa adalah delapan kavling. 

Sementara program diskon SGS 2023 juga diterapkan REI untuk pembelian rumah di luar pembelian 10 rumah dan 10 tanah kavling. 

Namun, program diskon yang diberikan berbeda, yakni memberikan diskon pembayaran DP, keringanan kredit dan bunga. 

Usai menerima sertifikat rumah, Neny warga Nayu Barat, Nusukan merasa senang karena bisa membeli rumah murah melalui program diskon SGS 2023. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut