get app
inews
Aa Read Next : H-17 Menuju Pembukaan Solo Great Sale (SGS) 2024, KADIN Siapkan Beragam Kolaborasi

REI Solo Raya Kebanjiran Pembeli, Tujuh Rumah Terjual di SGS 2023 Hanya dalam Sekejab  

Rabu, 11 Oktober 2023 | 21:11 WIB
header img
Ketua Komisariat REI SOlo Raya, Maharani usai penandatanganan akad jual beli rumah program diskon SGS 2023. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Tidak hanya rumah yang ditawarkan REI, karena tanah kavling senilai Rp70 juta juga ditawarkan bagi masyarakat dan pengunjung SGS 2023, tanpa melihat domisili dan KTP.

Ditambahkan Maharani, dari 10 unit rumah yang diikutkan dalam program diskon SGS 2023, sudah terjual tujuh rumah, sehingga sampai berita ini diturunkan masih tersisa tiga rumah yang belum laku.

“Tanah kavling juga sudah ada yang laku beberapa, tetapi baru minta untuk penandatanganan Akad Jual Beli pada minggu depan,” terang perempuan cantik ini.

Terkait sudah terjualnya tujuh unit rumah di SGS 2023, Maharani akan segera melaporkan hasil penjualan pada panitia SGS 2023, sehingga dapat mencatat jumlah transaksi yang diberikan REI, termasuk tanda jadi atau DP.

Saat ditanya ketertarikan menambah jumlah unit rumah yang dijual melalui SGS 2023, Maharani mengakui tidak akan menambah, karena program diskon hanya berlaku untuk 10 unit rumah dan tanah kavling di Permata Regency Jeruk Sawit.

“Tidak, itu saja, karena yang lain akan kembali ke harga Rp162 juta,” jelasnya.

Selain terjual tujuh unit rumah di program diskon SGS 2023 dengan pembayaran cash keras, REI juga berhasil melakukan proses KPR di Bank untuk empat unit rumah, senilai Rp162 juta.

Maharani menekankan, SGS 2023 harus dibuat dengan gotong royong dengan semua stakeholder, semua pemangku ekonomi di Surakarta, termasuk asosiasi lain, sehingga SGS tahun depan lebih semarak dan bergelimang.  

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut