get app
inews
Aa Read Next : UNISRI Ikut Rasakan Kebahagiaan Pernikahan Penyanyi Campursari Denny Caknan dengan Bella Bonita

Denny Caknan Goyang Puluhan Ribu Penonton Hanebu Sauyun Concert di UMS  

Sabtu, 30 September 2023 | 22:15 WIB
header img
Denny Caknan goyang puluhan ribu penonton Hanebu Sauyun Concert di UMS, Jumat (29/9/2023). Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Denny Caknan, penyanyi campursari asal Kabupaten Ngawi Jawa Timur goyang puluhan ribu penonton Hanebu Sauyun Concert, yang digelar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Muhammadyah Surakarta (UMS), Jumat (29/9/2023).

Kehadiran penyanyi yang belum lama melepas masa lajangnya itu mendapatkan sambutan hangat dari para penonton Hanebu Sauyun Concert, yang didominasi mahasiswa-mahasiswi UMS, para alumni angkatan awal hingga angkatan terbaru dan juga masyarakat.

Meskipun tampil di penghujung acara, para penonton tampak semangat dan ikut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan Denny Caknan, mulai dari Kalih Welasku, Nemu, Pamer Bojo, Sugeng Dalu, dan Kartonyono Medot Janji.

Tak lupa Denny juga melantunkan lagu Cundamani yang di mix dengan Sewu Kuto milik Didi Kempot, di mana lagu Cundamani berkisah tentang pertemuan Denny Caknan dengan sang istri Bella Bonita, yang di medley dengan Sanes, Pingal dan Klebus.  

Selain Denny Caknan, panggung yang megah dengan tata lampu spektakuler di Edutorium UMS ini pun dihiasi dengan penampilan musik humor Owah Gerr Band, Wamsinomi Old Star & Friends, paduan suara Voca Al Kindi UMS, dan lainnya.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut