get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Prodi HI UNISRI Surakarta Ikuti Kuliah Umum Bersama BSKLN Kementerian Luar Negeri

UNISRI Ikut Rasakan Kebahagiaan Pernikahan Penyanyi Campursari Denny Caknan dengan Bella Bonita

Sabtu, 08 Juli 2023 | 21:21 WIB
header img
UNISRI ikut rasakan kebahagiaan pernikahan penyanyi campursari Denny Caknan dengan Bella Bonita. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta ikut rasakan kebahagiaan pernikahan penyanyi campursari Denny Caknan dengan Bella Bonita, yang merupakan alumnus program studi Ilmu Komunikasi. 

Yona Ervina, S.I.Kom, Kepala Humas UNISRI memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas pernikahan Bella Bonita dengan Denny Caknan, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah. 

Menurut Yona, ucapan selamat juga disampaikan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNISRI Suwardi, dalam bentuk flyer.

Flyer ini juga banyak diunggah mahasiswa ataupun para alumni  UNISRI, terkhusus teman seangkatan Bella Bonita saat kuliah di program studi ilmu komunikasi.

Bella Bonita adalah mahasiswi UNISRI, Program Studi Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, angkatan 2016, di mana selama kuliah, perempuan asal Magetan ini terkenal aktif di kampus. 

Tidak hanya itu, perempuan yang biasa disapa Belbon ini juga mudah bergaul dan mempunyai banyak teman. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut