get app
inews
Aa Read Next : PPKN UNISRI Ajak Mahasiswa Sadar Politik

Fakultas Hukum UNISRI Gelar Kuliah Umum, Gandeng Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis Kejaksaan

Rabu, 27 September 2023 | 22:09 WIB
header img
Fakultas Hukum UNISRI gelar kuliah umum, gandeng Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis Kejaksaan RI. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Fakultas Hukum UNISRI gelar kuliah umum, gandeng Katarina Endang Sarwestri, S.H., M.H., Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis Kejaksaan RI, sekaligus Jaksa Agung Muda Intelijen (JAMINTEL) Kejaksaan RI.

Yona Ervina, Kepala UPT Humas UNISRI, melalui rilisnya mengatakan, kehadiran Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis Kejaksaan RI ini untuk memberikan pengetahuan dan informasi terkini dari para ahli, terkait dunia hukum yang akan digeluti  mahasiswa Fakultas Hukum UNISRI. 

Kuliah umum bertema "Kebijakan Penegakan Hukum di Indonesia" ini disebutkan Bambang Hermoyo, S.H., M.H., Ketua Pelaksana bahwa kuliah umum yang digelar Rabu (27/9/2023) ini diikuti 250 mahasiswa, yakni wajib bagi mahasiswa semester satu (1), mahasiswa semester atas dan perwakilan IKAHUM UNISRI, yang tersebar di beberapa daerah, antara lain Jabodetabek dan Solo Raya.

Dekan Fakultas Hukum, Dr. Dora Kusumastuti, S.H., M.H., mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah kebijakan fakultas, di mana selalu dilakukan setiap awal semester. 

Dora menambahkan, ke depan IKAHUM senantiasa menemani di setiap awal semester, terutama memberikan materi terkait hukum sesuai jurusan atau peminatan di Fakultas Hukum UNISRI. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut