get app
inews
Aa Read Next : PPKN UNISRI Ajak Mahasiswa Sadar Politik

Fakultas Hukum UNISRI Gandeng Alumni, Dukung Program Praktisi Mengajar

Rabu, 19 Juni 2024 | 20:16 WIB
header img
Lulusan Fakultas Hukum UNISRI dukung program praktisi mengajar. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Fakultas Hukum UNISRI gandeng alumni yang merupakan praktisi hukum, untuk mendukung Program Praktisi Mengajar pada semester genap tahun akademik 2023/2024.

Program yang sudah digelar ketiga kalinya ini mendatangkan Rendy Wahyu Permadi, alumni Fakultas Hukum UNISRI yang kini berprofesi sebagai  notaris di Purwodadi Kabupaten Grobogan.

Sebelumnya, program praktisi mengajar Fakultas Hukum juga menghadirkan alumni, yakni Song Sip yang merupakan advokat, serta Suratno yang berprofesi sebagai pengusaha.

Menurut Endang Yuliana, program praktisi mengajar ini dapat dikatakan “ngiras-ngirus”, di mana para mahasiswa selain mendapatkan ilmu dari para praktisi hukum, sekaligus juga  mendapatkan motivasi dan pencerahan bahwa kesuksesan dan masa depan cerah ada di depan. 

Apalagi, disebutkan Endang Yuliana, praktisi yang mengajar merupakan kakak kelas yang sudah terbukti sukses karena pendidikan akademik yang pernah diperoleh di Fakultas Hukum UNISRI. 

"Para alumni sendiri diberikan kesempatan hanya dua atau tiga sesi untuk mengajar, namun sangat berarti dalam menguatkan ikatan hati dan mengenang memori saat masih menjadi mahasiswa di UNISRI," terang Endang belum lama ini. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut