get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Prodi HI UNISRI Surakarta Ikuti Kuliah Umum Bersama BSKLN Kementerian Luar Negeri

Mahasiswa KKN UNISRI Ditarik dari Kecamatan Polokarto, Rektor Berharap Masyarakat Desa Melanjutkan

Sabtu, 02 September 2023 | 20:09 WIB
header img
Mahasiswa KKN UNISRI ditarik dari Kecamatan Polokarto, Rektor Sutoyo berharap masyarakat desa bisa melanjutkan. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SUKOHARJO, iNewsbadung.id - Mahasiswa KKN UNISRI ditarik dari Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Rektor Prof. Dr. Drs. Sutoyo, M.Pd., berharap masyarakat desa bisa melanjutkan program kerja yang sudah dilakukan bersama. 

Rektor Sutoyo memberikan apresiasi dan terima kasih atas pelayanan yang diberikan pemerintah Kecamatan Polokarto, karena sudah memberikan fasilitas termasuk tempat bagi para mahasiswa UNISRI saat KKN. 

Rasa terima kasih juga disampaikan Rektor UNISRI untuk Polsek, Koramil, pemerintah desa, serta masyarakat yang sudah bekerjasama dan  membimbing mahasiswa UNISRI. 

Menurut Rektor Prof. Dr. Drs. Sutoyo, M.Pd., selama 40 hari mahasiswa UNISRI telah banyak belajar, selama pengalaman KKN ini bisa menjadi bekal mahasiswa menuju jenjang selanjutnya. 

Rektor menambahkan, apa yang sudah dikerjakan mahasiswa selama KKN diharapkan dapat diteruskan masyarakat desa.

Mengikuti KKN diakui Rektor Sutoyo memiliki suka dan duka, yang akan menjadi sejarah mahasiswa, apalagi KKN hanya sekali yang hanya dilalui saat kuliah S1. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut