get app
inews
Aa Read Next : Bupati Badung Serahkan LKPD Unaudited 2023

Fantastis, Paskibra di Kabupaten Badung Bali Terima Penghargaan Jutaan Rupiah

Senin, 28 Agustus 2023 | 22:19 WIB
header img
Fantastis, setiap Paskibra di Kabupaten Badung Bali terima penghargaan jutaan rupiah. Foto : setda.badungkab.go.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Setiap Paskibra atau Pasukan Pengibar Bendera di Kabupaten Badung Bali terima penghargaan jutaan rupiah dari Pemerintah Kabupaten Badung. 

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta mengatakan, penghargaan senilai Rp10 juta per orang ini diberikan karena para paskibra telah rela berkorban mengikuti pelatihan selama satu bulan hingga pengibaran bendera merah putih pada perayaan Hari Ulang Tahun RI ke-78, Kamis (17/8/2023). 

Paskibra ini disebutkan Bupati Badung telah berkorban berlatih tanpa lelah saat panas dan hujan, memberikan pengabdian terbaik untuk pemerintahan Kabupaten Badung. 

Karena itu, terkait pengabdian yang sudah dilakukan para paskibra, Pemerintah Kabupaten Badung memberikan penghargaan anggota Paskibra dan pembina Paskibra Kabupaten Badung tahun 2023. 

Apresiasi diwujudkan dalam bentuk uang senilai Rp10 juta per orang, di mana merupakan wujud terima kasih untuk putra-putri terbaik di Kabupaten Badung yang telah menjadi pengibar Bendera Merah Putih di HUT ke-78 Kemerdekaan RI. 

Saat penyerahan penghargaan yang dilakukan di Ruang Kertha Gosana, Puspem Badung, Senin (28/8/2023), Bupati Giri Prasta juga menyampaikan terima kasih untuk para orang tua siswa yang sudah merelakan putra-putrinya ikut pendidikan Paskibra selama kurang lebih satu bulan. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut