get app
inews
Aa Read Next : Lunpia Cik Meme ikon Oleh-Oleh Khas Semarang Beri Kejutan Spesial di 1 Dekade LCM, Apa Itu? 

Lunpia Cik Meme (LCM) Gelar Promo Sambut Hari Kemerdekaan RI Selama Sepekan

Senin, 14 Agustus 2023 | 08:49 WIB
header img
Lunpia Cik Meme (LCM) gelar promo sambut Hari Kemerdekaan RI. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SEMARANG, iNewsbadung.id - Lunpia Cik Meme (LCM) gelar promo sambut Hari Kemerdekaan RI selama sepekan mulai Senin (14/8/2023) sampai Minggu (20/8/2023). 

Promo bertajuk "Tradisi Budaya Kemerdekaan RI" dari  gerai Lunpia Cik Meme (LCM) yang berada di Jalan Gajahmada No. 107 Kota Semarang ini menawarkan pesta lunpia beli satu (1) gratis satu (1) untuk all varian, yakni  Lunpia Original, Lunpia Special dan Plain.  

Menurut Meliani Sugiarto, S.E., pemilik Lunpia Cik Meme, promo ini merupakan Festival Lunpia Murah Meriah, sekaligus didedikasikan menyambut HUT Kemerdekaan RI. 

"Disisi lain, festival ini bertujuan agar jajanan kuliner budaya anak bangsa ke depannya akan sanggup menjadi tuan di negaranya sendiri,” ujar perempuan yang akrab disapa Cik Meme.

Cik Meme menambahkan, berangkat dari pemikiran ini maka Pesta Lunpia LCM akan didedikasikan menjadi agenda tahunan dalam bentuk Tradisi Budaya Kemerdekaan (TBK), seperti Tradisi Budaya Ramadhan (TBR) dan kalender HUT Kota Semarang. 

Pemilik Lunpia Cik Meme ini sengaja memperjuangkan eksistensi lunpia Semarang, terlebih sesuai realitas, 
Lunpia Semarang telah ditetapkan sebagai Warisan Budaya Nasional Tak Benda, terhitung sejak dikeluarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No. 270/P/2014 tanggal 8 Oktober 2014. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut