get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Hari Olahraga Nasional, SD Pangudi Luhur St. Timotius Kirab Gunungan Spesial

Maknai Hari Pramuka 2023, SD Pangudi Luhur St Timotius Surakarta Luncurkan Film Drama Komedi PERSAMI

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 19:59 WIB
header img
Maknai Hari Pramuka 2023, SD Pangudi Luhur Santo Timotius Surakarta luncurkan Film Drama Komedi PERSAMI. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Disebutkan Mr. Adi, guru akan terbantu dalam meningkatkan kompetensi berpikir kritis dan kreatifitas siswa melalui diskusi, serta kegiatan interaktif yang sudah didesain dalam Rencana Pelaksanaan Kegiatan (RPK). 

Proses produksi film ini dilakukan selama tiga minggu, melibatkan siswa-siswi SD Pangudi Luhur Santo Timotius, yakni siswa ekstra teater, sehingga siswa belajar dinamika dalam produksi sebuah karya seni peran, terutama proses pembuatan film. 

Marsono Adi berharap, film PERSAMI tentang pramuka yang sarat dengan pembinaan karakter ini dapat menghibur anak-anak, menjadi inspirasi bagi pemirsa, sekaligus dapat memaknai perayaaan Hari Pramuka ke-62, yang akan diperingati Senin (14/8/2023). 

Semoga tulisan tentang Maknai Hari Pramuka 2023, SD Pangudi Luhur Santo Timotius Surakarta luncurkan Film Drama Komedi PERSAMI ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, dan jangan lupa selalu share dan nantikan terus tulisan lain hanya di iNewbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut