get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Korlantas Polri Ajak Akademisi di Bali jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Police Goes to Kampus

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 21:27 WIB
header img
Korlantas Polri ajak akademisi di Bali jadi pelopor keselamatan berlalu lintas dalam Police Goes to Kampus. Foto : Humas Polri

DENPASAR, iNewsbadung.id - Korlantas Polri ajak akademisi di seluruh Bali jadi pelopor keselamatan berlalu lintas dalam Police Goes to Kampus menggandeng Jasa Raharja. 

Ajakan Korlantas Polri ini adalah langkah untuk mewujudkan Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas). 

Menurut Direktur Keamanan dan Keselamatan Korlantas Polri, Brigjen Pol. Drs. Ery Nursantary, M.H., sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas ini harus dilakukan secara berkesinambungan. 

Di samping itu juga diperlukan membangun budaya tertib berlalu lintas melalui kampus, yang merupakan pelopor keselamatan berlalu lintas. 

“Sebagai kaum milenial, mahasiswa harus mampu menjadi cermin negara untuk maju dan selalu memberi contoh bagi masyarakat lain," jelas Dir Kamsel Korlantas. 

Police Goes to Kampus bertema Kampus pelopor keselamatan berlalu lintas ini digelar di Auditorium Kantor Universitas Pendidikan Nasional (UPN) Jalan Raya Bedugul Sidekarya Denpasar Selatan, Denpasar belum lama ini. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut