get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Prodi HI UNISRI Surakarta Ikuti Kuliah Umum Bersama BSKLN Kementerian Luar Negeri

Uvomi UNISRI Libas Abimanyu Boyolali dalam Sparing Partner

Senin, 31 Juli 2023 | 13:21 WIB
header img
Uvomi UNISRI libas Abimanyu Boyolali dalam Sparing Partner. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Saat di set pertama, Risa dan kawan-kawan tertinggal jauh dari lawan, Abimanyu Boyolali, tetapi akhirnya mereka dapat mengejar point dan mencapai kemenangan. 

Berhasilnya siswa-siswa Uvomi mengejar ketertinggalan poin dikatakan Yona karena tim Uvomi sudah dapat membaca kekuatan lawan, serta melakukan instruksi pelatih secara baik. 

"Yang terpenting, anak-anak senang, mampu bermain sportif, bagus, sportif, dan tanpa beban, karena menang itu bonus bagi anak-anak," urai Yona Ervina, yang juga Kepala UPT Humas UNISRI. 

Di samping rutin berlatih, siswa-siswa Uvomi UNISRI yang sebagian besar adalah remaja usia SD dan SMP ini akan banyak melakukan latih tanding atau sparing partner, baik putra ataupun putri. 

Sparing partner dijelaskan Yona sangat penting bagi siswa-siswa Uvomi, sehingga dapat memantau dan melihat perkembangan teknik individu dan melatih mental siswa. 

Seminggu sebelumnya, di bawah asuhan coach Iskak, tim Uvomi juga melakukan sparing partner mengalahkan Blockids Karanganyar dengan skor menang telak 5-0.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut