get app
inews
Aa Read Next : Tandatangani MoU, Rektor UNISRI Gelar Road Show ke Sejumlah Lembaga

Uvomi UNISRI Libas Abimanyu Boyolali dalam Sparing Partner

Senin, 31 Juli 2023 | 13:21 WIB
header img
Uvomi UNISRI libas Abimanyu Boyolali dalam Sparing Partner. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

BOYOLALI, iNewsbadung.id - UNISRI  Voli Akademi (Uvomi) libas tuan rumah Abimanyu Boyolali dalam sparing partner yang digelar di Nogosari Kabupaten Boyolali. 

Siswa-siswa Uvomi UNISRI diakui Yona Ervina, Kepala Sekolah Uvomi sudah terlihat matang meskipun Uvomi belum genap berusia satu tahun beroperasi.

Pada sparing partner atau latih tanding ini tim Uvomi U-10 berhasil mengalahkan tuan rumah Abimanyu Boyolali dengan nilai cukup telak, yakni 7-0, di mana tanpa balas. 

Menurut Yona, pada pertandingan menghadapi Abimanyu Boyolali, permainan sudah mulai enak ditonton, di mana bola tidak asal nyebrang, karena kemampuan individu telah terlihat, dari mulai servis, passing, sampai smash.

"Yang mungkin belum terlihat adalah kemampuan blocking bola, lantara belum "gaduk" (sampai - red) net atau jaring yang disebabkan masih kecil-kecil, yaitu kelahiran 2010," ujar Yona Ervina, Minggu (30/7/2023). 

Yona Ervina menambahkan, di samping kemampuan teknik individu, kerjasama dalam tim, serta mental para pemain Uvomi sudah terlihat bagus, terkhusus terlihat saat skor tertinggal. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut