Lion Parcel juga berkomitmen terus menghadirkan program-program insentif untuk mitra agen, sehingga mampu meningkatkan keuntungan sebagai pemicu minat dan kepercayaan masyarakat, bergabung menjadi mitra agen.
"Hingga saat ini pendaftaran mitra agen Lion Parcel tercatat sudah mencapai lebih dari 5.000 pendaftar setiap bulan," ujar Adwina.
Adwina menambahkan, salah satu fokus Lion Parcel adalah memperluas jangkauan lewat mitra agen, karena itu banyak insentif dan kemudahan diberikan bagi para mitra agen.
Program selain hadiah umroh dan liburan juga diberikan Lion Air antara lain diskon besar penjualan, program pendampingan secara rutin untuk meningkatkan penjualan dan kemudahan akses informasi bagi mitra agen dengan menyediakan customer care melalui virtual assistant Liona.
Customer care ini memungkinkan agen memperoleh informasi secara cepat, di mana dapat diakses 24 jam sesuai kebutuhan, yang merupakan bentuk fasilitas dan kemudahan-kemudahan bagi mitra agen, sebagai realisasi komitmen Lion Parcel.
Hal ini dilakukan Lion Parcel sekaligus untuk membangun simbiosis mutualisme seimbang dengan para mitra agen.
Editor : Asarela Astrid