get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Infrastruktur, Lion Parcel Resmikan Mega Hub

Lion Parcel Berangkatkan Umroh dan Liburan ke Turki untuk Puluhan Mitra Agen

Kamis, 20 Juli 2023 | 17:41 WIB
header img
Lion Parcel berangkatkan umroh dan liburan ke Turki untuk puluhan mitra agen. Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsbadung.id - Lion Parcel berangkatkan umroh ke Mekkah dan liburan ke Turki untuk puluhan mitra agen melalui program Komitmen Platinum Terbaik (KOMPAK). 

Program umroh dan liburan ini merupakan apresiasi dan dukungan atas kinerja para mitra yang telah berperan terhadap pertumbuhan bisnis Lion Parcel (PT. Lion Express). 

Menurut Chief Retail Officer Lion Parcel Adwina Marisa, mitra agen adalah salah satu ujung tombak perusahaan ekspedisi terkemuka di Indonesia ini, di mana sampai sekarang Lion Parcel sudah bekerjasama dengan 7.000 lebih agen. 

Adwina Marisa menambahkan, salah satu kontributor utama revenue Lion Parcel yakni peran aktif para mitra agen, yang selalu aktif memberikan layanan, dengan pengiriman lebih mudah dijangkau, serta mendukung pertumbuhan positif bisnis Lion Parcel.

Program KOMPAK adalah inisiatif Lion Parcel untuk memberikan apresiasi bagi mitra agen berprestasi, di mana diharapkan dapat memotivasi dalam meningkatkan penjualan para mitra agen. 

Kepada iNewsbadung.id belum lama ini, Adwina menjelaskan bahwa program KOMPAK diberikan bagi mitra agen yang berhasil mencapai target penjualan periode November 2022 sampai Januari 2023, berhak menerima hadiah umroh ke Mekkah dan liburan ke Turki. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut