get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Hendardi Ungkap Tren Peningkatan Kepercayaan Kepada Polri di Angka 76 Persen adalah Capaian Kolektif

Selasa, 04 Juli 2023 | 20:41 WIB
header img
Hendardi ungkap tren peningkatan kepercayaan kepada Polri di angka 76 persen adalah capaian kolektif institusi. Foto : Polda Bali

DENPASAR, iNewsbadung.id - Ketua Dewan Nasional SETARA Institute, Hendardi ungkap tren peningkatan kepercayaan kepada Polri di angka 76 persen adalah capaian kolektif institusi polisi, di mana ditopang berbagai satuan kerja di bawah kepemimpinan presisi Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Menurut Hendardi telah genap satu tahun dari berbagai prahara dalam tubuh Polri, mantra Presisi sudah  menjadi pemicu, serta pemacu kinerja Polri dalam memulihkan kepercayaan masyarakat. 

Hal ini diakui Hendardi sebagai kado terbaik di Hari Bhayangkara 1 Juli 2023 lalu, walaupun angka tersebut berpredikat cukup dengan tren terus meningkat.

Melalui keterangan tertulisnya Selasa (4/7/2023), dihimpun iNewsbadung.id dari laman resmi Polda Bali, Hendardi berharap Polri mampu mendorong kepercayaan publik sampai di atas 80 persen, pada masa mendatang. 

Sebagai sebuah persepsi, disebutkan Hendardi bahwa hasil survei telah mampu menyajikan generalisasi gambaran dalam mengukur sebuah kinerja.

"Hasil survei menuntut kajian dan pemetaan lanjutan, sehingga diketahui secara detail titik-titik yang membutuhkan akselerasi penanganan, agar mempercepat meningkatkan kepercayaan publik," tulis Hendardi.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut