get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Polda Bali Siap Tangkap Si Kembar Penipu iPhone Pre-Order Rp35 Miliar yang Sembunyi di Pulau Dewata

Rabu, 14 Juni 2023 | 21:41 WIB
header img
Polda Bali siap tangkap si kembar Rihana dan Rihani, penipu iPhone Pre-Order Rp35 miliar yang sembunyi di Pulau Dewata. Foto : sindonews.com

DENPASAR, iNewsbadung.id - Polda Bali siap tangkap si kembar Rihana dan Rihani, penipu iPhone Pre-Order Rp35 miliar yang sembunyi di Pulau Dewata

Buronan Polda Metro Jaya itu sisuga bersembunyi di Pulau Dewata, karena itu Polda Bali melalui Kabid Humas, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengaku siap membantu menangkap si kembar. 

Satake Bayu mengatakan, saat ini Polda Bali terus melakukan upaya pelacakan untuk menemukan keberadaan Rihana dan Rihani di Bali.

"Apalagi si kembar Rihana dan Rihani berstatus tersangka dan ditetapkan ke dalam daftar pencarian orang (DPO)," jelas Satake Bayu, Rabu (14/6/2023).

Hingga saat ini, Polda Bali diakui Satake Bayu, terus berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk mengetahui keberadaan tersangka penipuan iPhone dengan modus pre-order sebesar Rp35 miliar, sehingga posisi si kembar di Bali segera ditemukan dan Polda Bali dapat  menangkap. 

Dilansir iNewsbadung.id dari Sindonews.com, total ada 13 korban melapor polisi, di mana seluruh laporan sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut