get app
inews
Aa Read Next : Bupati Badung Serahkan LKPD Unaudited 2023

Bupati Badung Giri Prasta Resmikan Expo Lima Spancab SMPN 5 Abiansemal, dan Dorong Raih Prestasi

Selasa, 16 Mei 2023 | 20:49 WIB
header img
Bupati Badung Giri Prasta resmikan Expo Lima Spancab SMPN 5 Abiansemal, dan dorong raih banyak prestasi. Foto : setda.badungkab.go.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Bupati Badung Giri Prasta resmikan Expo Lima Spancab SMPN 5 Abiansemal, dan dorong raih banyak prestasi, serta mampu meningkatkan daya saing dengan sekolah lain. 

Dorongan ini disampaikan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, saat membuka Expo Lima Spancab (Lomba Bidang Seni dan Olahraga) menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 SMPN 5 Abiansemal, dan Implementasi Kurikulum Merdeka. 

Dirangkum iNewsbadung.id dari laman resmi Setda Kabupaten Badung disebutkan jika Implementasi Kurikulum Merdeka ini akan diikuti seluruh siswa di SMPN 5 Abiansemal, sekolah tingkat SD, SMP, SMK dan masyarakat umum. 

Bupati Giri Prasta menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Badung berkomitmen penuh meningkatkan kualitas dan daya saing sumber daya manusia di segala bidang, serta memajukan sektor pendidikan.

Terkait hal ini, Pemkab Badung melalui Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga terus memacu diri berinovasi, mengubah cara pandang, cara kerja dalam memberikan pelayanan terbaik untuk peserta didik, pendidik, serta fasilitas Pendidikan.

"Pemerintah akan terus memotivasi satuan pendidikan, selalu bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas, sehingga dapat menghasilkan sumber daya manusia yang terampil, cerdas, cekatan dan memiliki daya saing tinggi dalam menghadapi pesatnya kemajuan teknologi era 4.0, di mana anak-anak didik kita sebagai generasi penerus bangsa dapat  memberikan manfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara,” tegas Bupati Badung. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut