get app
inews
Aa Read Next : Polda Bali Turunkan Unit Jinak Bom pada Pertemuan Internasional ASEAN

7 Fakta Ini Membuat Pemimpin ASEAN Jatuh Cinta pada Keindahan Labuan Bajo

Kamis, 11 Mei 2023 | 09:09 WIB
header img
7 fakta ini membuat pemimpin ASEAN jatuh cinta pada keindahan Labuan Bajo. Foto : Biro Pers Sekretariat Presiden

"Benar sekali, itu ide sangat bagus untuk menjernihkan pikiran, jadi kembali bekerja dan menyegarkan," ungkap Presiden Marcos. 

3. Romantis 

Louise Aranetta Marcos yang ikut mendampingi Presiden Marcos mengatakan Labuan Bajo romantis. 

4. Spektakuler 

Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong, pun menikmati perjalanan di atas kapal pinisi, bahkan mengaku sangat spektakuler, senang karena dapat melihat matahari terbenam.

5. Lebih dari Foto 

PM Lee juga mengatakan, jika ini adalah pertama kali mengunjungi NTT, mengingat selama ini ia telah melihat foto keindahan NTT, namun saat melihat langsung, ternyata keindahannya lebih baik.

6. Menyelam dan Melihat Komodo 

PM Singapura juga merasa ingin kembali ke NTT untuk menyelam dan melihat komodo, bahkan Lee berpikir akan ada banyak wisatawan ingin datang juga, terutama dengan hotel-hotel baru yang akan datang. 

7. Melihat Sisi Berbeda

Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam juga merasa sangat menikmati perjalanan dengan kapal Lako Di'a, bahkan meski baru pertama mengunjungi Labuan Bajo, ia merasa  senang melihat sisi berbeda dari KTT ASEAN, sangat bagus, dan sangat santai. 

Semoga tulisan terkait 7 fakta ini membuat pemimpin ASEAN jatuh cinta pada keindahan Labuan Bajo dapat bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi yang menarik dan benar. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut