get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Pertama Kali ke Bali? Jangan Lupa Perhatikan 5 Hal Ini

Minggu, 30 April 2023 | 21:21 WIB
header img
Pulau Bali, tawarkan sejuta pesona, namun perlu perhatikan 5 hal saat pertama kali ke Bali. Foto : direktoripariwisata.id

3. Perhatikan Bulan Padat 

Setiap hari, Bali memang ramai dikunjungi wisatawan, namun ada bulan-bulan tertentu yang sangat ramai dikunjungi, yaitu Juni sampai Agustus, serta November hingga Januari, di mana pada bulan itu biasanya harga-harga merangkak naik.

4. Pembelian Tiket

Untuk mendapatkan jatah nomor, serta menghindari kenaikan harga, wisatawan dihimbau melakukan transaksi pembelian tiket jauh hari sebelum keberangkatan. 

5. Hormati Adat Budaya

Bali terkenal sebagai pulau yang memiliki adat budaya yang sangat kuat, karena itu setiap pengunjung wajib menghormati adat istiadat dan budaya masyarakat Bali, antara lain tidak merusak sesajen. 

Pastikan ketika berada di Pulau Bali selalu ikut menjaga kebersihan dan menjaga kenyamanan, serta menghargai perbedaan. 

Apabila hal-hal diatas diterapkan, bisa dipastikan perjalanan wisata saat berada di Bali akan berjalan lancar, tanpa gangguan apa pun. 

Semoga tulisan tentang pertama kali ke Bali? Jangan lupa perhatikan 5 hal ini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang hendak berlibur ke Pulau Dewata. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi yang menarik dan benar. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut