get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Danau Batur, Rekomendasi Wisata Alam di Bali yang Cantik dan Menarik dengan Pesona Luar Biasa

Rabu, 26 April 2023 | 18:45 WIB
header img
Danau Batur, rekomendasi wisata alam yang cantik dan menarik dengan pesona luar biasa. Foto : balitoursclub.net

BANGLI, iNewsbadung.id - Danau Batur, rekomendasi wisata alam di Bali yang cantik dan menarik dengan pesona luar biasa hingga bermanfaat ini sangat disayangkan jika tidak dikunjungi, saat berada di Pulau Bali. 

Danau yang terletak di Kintamani, Kabupaten Bangli ini menyuguhkan pemandangan yang cantik dan menarik, yang mampu mengundang decak kagum para pengunjung. 

Tentang Danau Batur, rekomendasi wisata alam di Bali yang cantik dan menarik dengan pesona luar biasa hingga bermanfaat, inilah catatan iNewsbadung.id dari laman resmi Bali Tours Club. 

1. Paduan Serasi 

Danau Batur terlihat sangat cantik, sebuah paduan serasi antara keberadaan bukit hijau yang mengeliling, dan Gunung Batur, bahkan keindahannya akan semakin terasa maksimal saat berada di Desa Penelokan. 

2.  Panorama Keindahannya 

Dari kejauhan, danau ini berbentuk bulan sabit, namun panorama keindahannya terasa semakin sempurna, jika dilihat lebih dekat. 

3. Berhawa Sejuk 

Danau dengan luas mencapai 16 km² ini memiliki kedalaman 60 meter, di mana berada di ketinggian 1.050 mdpl, sehingga membuat kawasan ini berhawa sejuk, didukung letaknya dimlerenh gunung, membuat pemandangan sangat indah, perpaduan lembah, bukit dan gunung. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut