get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Rekomendasi Tempat Wisata Gratis di Ubud Gianyar Bali Ini, Cocok untuk Pilihan Libur Lebaran

Jum'at, 14 April 2023 | 20:45 WIB
header img
Puri Saren Agung Ubud, salah satu rekomendasi tempat wisata gratis di Ubud Gianyar Bali. Foto : balitoursclub.net

GIANYAR, iNewsbadung.id - Rekomendasi tempat wisata gratis di Ubud Gianyar Bali ini, cocok untuk pilihan libur lebaran, ramah di dompet sehingga bisa menjadi catatan khusus para pembaca yang ingin mengisi liburan ke Pulau Bali. 

Kabupaten Gianyar, salah satu kawasan di Bali ini bisa menjadi rekomendasi terbaik bagi wisatawan, apalagi kabupaten dengan pesona alam yang indah ini menawarkan banyak tempat wisata, yang selalu ramai dikunjungi. 

Tempat wisata apa saja yang dapat dikunjungi wisatawan saat berada di Ubud Kabupaten Gianyar, tanpa harus merogoh uang banyak, sehingga jalan-jalan ke tempat wisata tetap nyaman dan aman?

Berikut rekomendasi tempat wisata gratis di Ubud Gianyar Bali yang cocok untuk pilihan libur lebaran, dilansir iNewsbadung.id dari Bali Tours Club. 

1. Pura Taman Saraswati Ubud

Meskipun Pura Taman Saraswati Ubud terdapat taman cantik dihiasi kolam teratai yang indah, namun untuk masuk ke pura ini tidak dikenakan tiket masuk.

Di pura yang biasa digunakan untuk memuja Dewi Saraswati ini, wisatawan dapat melihat kecantikan ornamen khas Bali, dengan ukiran yang terpahat cantik dan artistik,bahkan aura tenang pun dapat dirasakan saat berada disini.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut