get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

5 Alasan Berwisata di Pantai Mengening Mengwi Badung Bali Ini Membuat Wisatawan Ingin Selalu Kembali

Senin, 25 September 2023 | 21:19 WIB
header img
5 alasan berwisata di Pantai Mengening Mengwi Badung Bali yang membuat wisatawan ingin selalu kembali. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

BADUNG, iNewsbadung,id – Pesona wisata Pulau Dewata, sebutan untuk Pulau Bali memang tidak diragukan lagi, sehingga tingkat kunjungan wisatanya terhitung ramai, termasuk salah satunya adalah wisata di kawasan Mengwi, yang masuk Kabupaten Badung Bali.

Sebagai bagian Pulau Bali yang terkenal dengan ratusan pantai, Kecamatan Mengwi juga ikut menyumbang pantai indah dan menarik pengunjung, yakni Pantai Mangening yang bisa menjadi catatan tujuan wisata dan pengalaman wisata baru bagi para pembaca.

Lantas hal menarik apa yang membuat pengunjung dan pembaca ingin mendapatkan pengalaman baru di Pantai Mengening, berikut catatan iNewsbadung.id tentang 5 alasan berwisata di Pantai Mengening Mengwi Badung Bali yang membuat wisatawan ingin selalu kembali, dilansir dari laman Bali Tours Club.

  1. Suasana Alam Desa

Perjalanan menuju pantai yang terletak di Desa Cemagi ini cukup menyenangkan dengan suasana alam desa, di mana hamparan sawah hijau yang indah mewarnai perjalanan sisi lain pantai yang damai dan tenang.

  1. Alami

Pantai Mangening yang berarti hening, tidak berbeda jauh dengan keadaan alam sekitar yang jauh dari keramaian, tetapi meskipun belum terlalu terkenal, pantai ini memiliki pesona sangat indah dan mempesona.

  1. Sunset

Di sore hari, matahari terbenam atau sunset terlihat begitu indah dan instagramable sehingga sangat ideal untuk bersantai menikmati suasana alam bersama keluarga dan sahabat.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut