get app
inews
Aa Read Next : Renungan Harian Kristen, Mengalami Perjumpaan Pribadi dengan Tuhan seperti Martin Luther King Junior

Renungan Harian Kristen, Teruslah Menabur

Jum'at, 24 Maret 2023 | 08:05 WIB
header img
Teruslah menabur, karena Tuhan ingin kita selalu memberi bagi siapapun. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

BADUNG, iNewsbadung.id - Renungan Harian Kristen, teruslah menabur kini hadir mewarnai tulisan iNewsbadung.id, untuk menjadi berkat di tengah-tengah kehidupan dunia yang semakin sulit. 

Tulisan Renungan Harian Kristen ini diharapkan juga mampu memberikan kedamaian, kelegaan hati bagi hati yang selalu rindu, haus dan lapar jamahan Tuhan.

Ketika hati penuh beban, berat dan tidak ada seorang pun yang mau mendekat, Renungan Harian Kristen ini semoga dapat membantu melepaskan jeratan masalah, dan semakin memperkuat iman pembaca di dalam Tuhan. 

Galatia 6:9 Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah.

Seorang ibu, sejak anaknya masih kecil, mengajarkan berbagi kepada sesama, meski dimulai dari hal sederhana. 

Sejak masih duduk di sekolah dasar, hingga anaknya kuliah, serta memiliki pekerjaan, sang anak tidak pernah melupakan ajaran ibunya, memberi untuk pekerjaan Tuhan dan berbagi kepada sesama. 

Ketika memberi, ia selalu merasakan hati yang gembira,  bahkan ia tidak  merasa kekurangan, namun yang dialami adalah kelimpahan, karena  Tuhan terus mencukupkan yang  diperlukannya. 

Kisah ini meneguhkan kita jika  memberi tidak akan pernah membuat seseorang menjadi rugi, karena yang diperintahkan Tuhan adalah menabur.

Tuhan rindu kita bisa mengalami berkat berkelimpahan sehingga bisa menjadi berkat lebih besar, karena hidup terlalu singkat, maka janganlah mengumpulkan harta untuk diri sendiri.

Tuhan rindu, kita selalu diberkati agar  menjadi berkat, karena itu tidak usah . menunggu menjadi kaya raya, untuk dapat menjadi berkat. 

Mulailah sekarang, dan ajarkanlah anak-anak untuk selalu memberi sejak kecil, apapun keadaan kita, marilah selalu belajar memberi serta menabur terbaik yang kita miliki. 

Percayalah, saat kita menabur, bukan hanya hati Tuhan yang disukakan, tetapi kita sendiri pasti akan diberkati.

Kita dipanggil menjadi terang dan garam dunia, sehingga kehadiran kita haruslah membawa pengaruh baik bagi sekitar kita. 

Menabur dan memberi adalah salah satu cara kita menjadi terang dan garam, agar banyak orang merasakan kasih penyertaan Tuhan, serta dapat  menerima keselamatan melalui perbuatan dan hidup kita. 

Renungan Harian Kristen ini menyadarkan kita agar jangan jemu-jemu menabur dan berbuat baik, karena hal itu tidak akan sia-sia. 

Semoga Renungan Harian Kristen, teruslah menabur ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, menjadi berkat agar banyak orang melihat kemuliaan Tuhan.

Nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id serta silahkan share tulisan ini. ***

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut