get app
inews
Aa Read Next : Adhiwangsa Jadi Satu-satunya Hotel di Kota Solo yang Siapkan Menu Ikan Segar, Ini Ulasannya

Mengintip Sukarelawan yang Terlibat di Masjid Raya Syeik Zayed Solo selama Bulan Ramadhan

Jum'at, 24 Maret 2023 | 06:05 WIB
header img
Mengintip sukarelawan yang terlibat di Masjid Raya Syeik Zayed Solo. Foto : iNewsbadung.id / NT Ardhian

SOLO, iNewsbadung.id - Mengintip sukarelawan yang terlibat di Masjid Raya Syeik Zayed Solo selama bulan ramadhan, ini ulasannya.

Buka puasa perdana yang dilakukan di Masjid Raya Syeik Zayed, Kamis (23/3/2023) diikuti ribuan jamaah, karena itu membutuhkan banyak sukarelawan. 

Dari pengamatan iNewsbadung.id, Nakes (tenaga kesehatan) sampai tukang bakso dan mie ayam keliling ikut terlibat menjadi sukarelawan di Masjid Raya Syeik Zayed Solo. 

Tercatat sebanyak 80 orang tenaga sukarelawan membantu kelancaran acara peribadatan selama bulan suci ramadhan, dimana kebanyakan dari mereka berasal dari daerah Solo.

Selain dari komunitas remaja masjid dan kantong komunitas muslim dari Perguruan Tinggi di Solo, ada juga perorangan yang merasa terpanggil melakukan bentuk peribadatan di bulan ramadhan dengan cara membantu umat muslim yang ingin beribadah di Masjid Raya Syeik Zayed Solo. 

Menurut keterangan Bayu Aji Saputro, salah satu koordinator sukarelawan di masjid ini, secara keseluruhan jumlah sukarelawan yang terlibat sebanyak 80 orang. 

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut