get app
inews
Aa Read Next : NDI Apresiasi Pengembangan Sistem Informasi Kesehatan Digital di Bali

5 Hotel Rekomendasi Harga di Bawah Rp500 Ribu Bisa Jadi Alternatif Berlibur di Pulau Bali

Minggu, 05 Februari 2023 | 14:39 WIB
header img
5 hotel rekomendasi harga di bawah Rp500 Ribu Bisa Jadi Alternatif Berlibur di Pulau Bali (Foto: iNewsbadung.id/Bramantyo)

3. Bliss Surfer Hotel, Legian, Rp358 ribu

Bali memang identik dengan pantai dan ombaknya. Hotel di kawasan Legian ini mengadaptasi nuansa tersebut, tapi lebih spesifik bertema selancar seperti nama hotelnya. 

Bliss Surfer Hotel yang berlokasi di jalan Sriwijaya nomer 88, Legian, Bali dengan interiornya nyaman dan unik banget, bisa menjadi rekomendasi tempat singgah di Pulau Bali. 

Kamu bakal menemukan banyak ruangan dengan ornamen papan selancar dan gambar ombak. Area kolam renangnya juga kece banget dengan pasir pantai sungguhan, kursi santai, dan food stall  ala pantai. Serunya lagi, menginap di sini bisa dengan bujet mulai dari Rp358 ribu saja.

4. Summerhome Ummasari Boutique Hotel, Seminyak, Rp316 ribu

Summerhome Ummasari Boutique Hotel yang berlokasi di Kompleks Umasari, Blok D Nomor 1, Petitenget, Seminyak, Bali sangat cocok sebagai lokasi singgah di Bali.

Hotel ini lebih cocok disebut rumah, karena nuansanya yang homey dan privat. Tataan perabotan, pemilihan warna, dan properti interior, sampai suasana kamarnya bikin kamu serasa punya rumah bergaya summer ala orang Eropa.

Yang terpenting, harganya terjangkau, mulai dari Rp316 ribu. Kalau lagi beruntung dan ada diskon, per kamar bisa kurang dari Rp300 ribu, lho!

Editor : Dian Burhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut