get app
inews
Aa Read Next : NDI Apresiasi Pengembangan Sistem Informasi Kesehatan Digital di Bali

5 Hotel Rekomendasi Harga di Bawah Rp500 Ribu Bisa Jadi Alternatif Berlibur di Pulau Bali

Minggu, 05 Februari 2023 | 14:39 WIB
header img
5 hotel rekomendasi harga di bawah Rp500 Ribu Bisa Jadi Alternatif Berlibur di Pulau Bali (Foto: iNewsbadung.id/Bramantyo)

BADUNG, iNewsbadung.id - Pulau Bali merupakan salah satu destinasi berlibur yang paling polpuler di tanah air. Meski sering berlibur ke pulau berjuluk seribu pura ini, banyak yang mengaku tak pernah bosan. Memilih tempat singgah saat liburan di Bali memang agak sulit, tapi bukan berarti gak ada yang murah. 

Dengan bujet mulai Rp100 ribu, kamu bisa memilih hotel murah Bali rekomendasi iNewsbadung.id di bawah ini.

1. Hotel Lingsar 1 dan Lingsar 2


Hotel Lingsar di Bali salah satu hotel murah yang ada di tengah pusat kota Denpasar (Foto: iNewsbadung.id/Bramantyo)

 

Hotel Lingsar 1 yang terletak di Jalan MH Tamrin Pemecutan Denpasar bisa menjadi alternatif tempat singgah saat berlibur di Pulau Dewata, Bali. Interiornya nyaman dan unik banget, khas Pulau Bali bisa kamu dapatkan di hotel Lingsar 1 dan 2. Lokasi parkir yang luas serta dekat sekali dengan pertokoan serta Pasar Tradisional Badung. 

Disini untuk semalam harganya hanya Rp100 ribu untuk non Ac dan Rp150 untuk kamar ber AC. Meskipun harganya relatif murah, kebersihan dan kemanan di hotel ini terjamin. Belum bila pagi hari, dua gelas kopi selalu tersedia di depan kamar.

2. Taman Suci Hotel

Taman Suci Hotel yang terletak di jalan Imam Bonjol no 45 Pemecutan Klod, Denpasar Bar, Kota Denpasar, Bali ini bisa menjadi alternatif untuk singgah saat berlibur di Pulau Dewata Bali.

Disini untuk semalam harganya hanya Rp185.925 ribu saja. Meskipun harganya relatif murah, kebersihan dan kemanan di hotel ini terjamin.

Editor : Dian Burhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut