get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa KKN 138 UNS Kenalkan JAMBON melalui Corner Jamu

iNewsbadung.id Beri Kesempatan Magang Merdeka, Mahasiswa Merapat!

Jum'at, 20 Januari 2023 | 10:09 WIB
header img
iNewsbadung.id memberikan kesempatan magang bagi para mahasiswa, segera merapat! (foto; Kloase iNewsbadung.id/Carva)

BADUNG, iNewsbadung.id - Buat kamu yang masih berstatus mahasiswa ada kabar gembira. iNewsbadung.id network jaringan iNews.id jaringan MNC Grup, media terbesar di Asia Tenggara membuka lowongan magang bersertifikat Kampus Merdeka lho!

Para mahasiswa di Bali boleh banget bergabung untuk merasakan pengalaman sebagai jurnalis digital. Penempatan magang di seluruh Bali. 

iNewsbadung.id membuka kesempatan para mahasiswa menjadi jurnalis digital selama enam bulan mulai 8 Februari hingga 28 Juli 2023. Mahasiswa yang diterima juga akan mendapat pelatihan jurnalistik via zoom hingga evaluasi, di samping proses magang itu sendiri.

iNewsbadung.id menawarkan dua jenis sertifikat untuk mahasiswa. Tipe sertifikat pertama adalah sertifikat magang yang akan diberikan kepada seluruh mahasiswa peserta. 

Kedua adalah sertifikat keikutsertaan "Digital Journalism Bootcamp" yang hanya diserahkan untuk mahasiswa yang mencapai nilai 70 dari skala 100.

Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka ini juga memberikan peluang pengembangan sejumlah kompetensi. 

Mahasiswa tak hanya bisa mengasah kemampuan menulis, namun dapat mengasah kemampuan melaporkan peristiwa, wawancara, penulisan SEO, hingga peningkatan kreativitas pembuatan artikel atau video.

Magang bersertifikat ini dipusatkan di Solo, dibimbing langsung tim redaksi iNewskaranganyar.id, tetapi dibuka serentak untuk penempatan di beberapa kota, yaitu Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Klaten, Boyolali, Sragen, Wonogiri, Badung, Denpasar, Bangli, Buleleng, Klungkung, Gianyar, Jembrana, Karangasem dan Tabanan.

Editor : Dian Burhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut