get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Pejabat Antar Keberangkatan Mantan Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra ke Jakarta

Gowes dari Istana Merdeka, Presiden Joko Widodo Berbaur Bareng Warga Jakarta di CFD Thamrin

Minggu, 15 Januari 2023 | 14:01 WIB
header img
Presiden Joko Widodo jadi rebut warga Jakarta yang ingin berfoto bersama Presiden di kawasan CFD (Foto:Muchlis Jr /Biro Pers Sekretariat Presiden)

JAKARTA, iNewsbadung.id - Warga Jakarta yang tengah menikmati suasana Car Free Day dikejutkan dengan kehadiran Presiden Joko Widodo, Minggu (15/1/2022). Presiden Jokowi tiba di kawasan Car Free Day Sudirman - Thamrin sekira pukul 07.20 WIB.

Dengan mengenakan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan rompi berwarna biru dongker, Presiden Jokowi berangkat dari Istana Merdeka menuju kawasan CFD mengendarai sepeda bambu miliknya.

Di sana, Presiden Jokowi berbaur dengan masyarakat yang juga berolahraga dan menikmati CFD pagi ini. Beberapa kali, Presiden tampak turun dari sepeda untuk menyapa dan berswafoto dengan masyarakat.

“Dia humble banget, padahal itu kan bahaya banget ya banyak masyarakat di sekitarnya, tapi dia tetap mau turun,” cerita Aderina, salah satu pengunjung CFD.

Sementara itu, Vera, pengunjung dari Tangerang merasa senang karena bisa berfoto bersama dengan Kepala Negara pada kesempatan itu.

“Senang, anaknya sih kepengen banget foto tadi makanya saya ikut, tadi anaknya aja saya enggak mau moto juga, cuman alhamdulillah sih bapaknya bisa,” ujar Vera.

Editor : Dian Burhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut