6. Perekonomian Masyarakat Menggeliat
Melalui mutu layanan pengiriman yang tetap terjaga, serta ongkos pengiriman dijamin pasti paling hemat, diharapkan aktivitas perekonomian masyarakat terus bergulir dan menggeliat.
7. Kolaborasi
Disamping layanan pengiriman, perusahaan yang berdiri tahun 2013 ini juga telah melakukan kolaborasi, dimana merupakan kunci kesuksesan pertumbuhan industri logistik, dengan berbagai channel dan platform sesuai permintaan masyarakat.
8. Dukung UMKM
Menggandeng beragam brand ternama, Lion Parcel ikut mendukung ratusan UMKM lokal yang bergerak di
bidang fashion, melalui layanan BIGPACK dengan harga pasti lebih kompetitif, sebagai jawaban kebutuhan pengiriman seller dan UMKM dalam jumlah dan tonase besar.
9. Inovasi Berkelanjutan
Sementara Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel mengatakan, bahwa logistik merupakan industri sangat dinamis, sehingga dibutuhkan inovasi berkelanjutan agar
terus berkembang dan berkompetisi menjawab permintaan pelanggan.
10. Meningkatkan Volume Transaksi
Fokus dan inisiatif Lion Parcel ini terbukti efektif membantu perusahaan
meningkatkan volume transaksi, selama kuartal tiga tahun 2022, yang telah mencapai lebih dari 50 persen, dibandingkan periode yang sama tahun lalu. ***
Editor : Bramantyo