SOLO, iNewsbadung.id - Menjawab kebutuhan masyarakat, Lion Parcel meluncurkan program di akhir tahun.
Program bernama PASTI ini merupakan komitmen Lion Parcel untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap layanan pengiriman paket.
Berikut catatan iNewsbadung.id, terkait diluncurkannya program terbaru Lion Parcel disampaikan Kartika Honggono
Public Relations & Corporate Communication, melalui rilis, Kamis (29/12/2022).
1. Jaminan bagi Pelanggan
Perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia ini secara resmi memperkenalkan program baru yang diharapkan dapat memberikan
jaminan kepada pelanggan, apabila paket terlambat sehari, dengan mengganti ongkos kirim (ongkir), sebagai jawaban perusahaan terhadap kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.
2. Jaminan Beberapa Layanan
Jaminan pengembalian ongkir diberikan kepada pelanggan layanan Onepack, Regpack dan Jagopack, jika pengiriman mengalami keterlambatan sehari dari waktu yang telah dijanjikan seperti tertera pada resi atau Surat Tanda Terima (STT).
3. Komitmen Berkelanjutan
Chief Executive Officer Lion Parcel, Farian Kirana mengatakan, program PASTI merupakan penegasan komitmen berkelanjutan Lion Parcel dalam menyediakan kepastian layanan, yaitu pasti paling murah, pasti terjamin keamanannya, pasti terpercaya, dan pasti dijamin tepat waktu.
4. Dukungan bagi Pelanggan
Selain menjawab kebutuhan masyarakat, program ini merupakan bentuk dukungan bagi para pelanggan setia di tengah kondisi global yang sarat perubahan.
5. Ketenangan Ekstra
Ditambahkan Farian, para pelanggan yang telah menggunakan layanan Lion Parcel akan mendapatkan
ketenangan ekstra aman dan nyaman, sebagai tambahan dari kelebihan masing-masing produk layanan pilihannya.
6. Perekonomian Masyarakat Menggeliat
Melalui mutu layanan pengiriman yang tetap terjaga, serta ongkos pengiriman dijamin pasti paling hemat, diharapkan aktivitas perekonomian masyarakat terus bergulir dan menggeliat.
7. Kolaborasi
Disamping layanan pengiriman, perusahaan yang berdiri tahun 2013 ini juga telah melakukan kolaborasi, dimana merupakan kunci kesuksesan pertumbuhan industri logistik, dengan berbagai channel dan platform sesuai permintaan masyarakat.
8. Dukung UMKM
Menggandeng beragam brand ternama, Lion Parcel ikut mendukung ratusan UMKM lokal yang bergerak di
bidang fashion, melalui layanan BIGPACK dengan harga pasti lebih kompetitif, sebagai jawaban kebutuhan pengiriman seller dan UMKM dalam jumlah dan tonase besar.
9. Inovasi Berkelanjutan
Sementara Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel mengatakan, bahwa logistik merupakan industri sangat dinamis, sehingga dibutuhkan inovasi berkelanjutan agar
terus berkembang dan berkompetisi menjawab permintaan pelanggan.
10. Meningkatkan Volume Transaksi
Fokus dan inisiatif Lion Parcel ini terbukti efektif membantu perusahaan
meningkatkan volume transaksi, selama kuartal tiga tahun 2022, yang telah mencapai lebih dari 50 persen, dibandingkan periode yang sama tahun lalu. ***
Editor : Bramantyo