get app
inews
Aa Read Next : Tiga Desa Alami Kekeringan, UTP Surakarta Lakukan Pengabdian Masyarakat Salurkan Bantuan Air Bersih

3 Hari Hilang, Jasad Pelaku Ritual Kahyangan Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya

Selasa, 06 Desember 2022 | 12:16 WIB
header img
Ilustrasi jenazah korban ritual kahyangan dievakuasi ke RSUD Wonogiri

WONOGIRI, iNewsBadung.id - Setelah dilakukan upaya pencarian sejak Minggu siang, akhirnya jenazah Suparno (60) yang hanyut di Sungai Kahyangan usai melakukan ritual, ditemukan pada Selasa 6 Desember 2022 pagi. 

Jasad pria asal Makamhaji, Sukoharjo tersebut ditemukan tersangkut batang kayu, sekitar 300 meter dari tempat dia terjatuh. 

Tim SAR Gabungan TNI POLRI dan relawan segera mengevakuasi tubuh korban dan membawanya ke RSUD Wonogiri untuk dilakukan visum. 

Sebelumnya Suparno dilaporkan terpeleset dan hanyut di Sungai Kahyangan sesaat setelah melakukan ritual di sekitar Kedung Pasiraman, Dlepih, Kecamatan Tirtomoyo, pada Minggu 4 Desember 2022 siang. 

Upaya pencarian yang dilakukan tim SAR gabungan, nyaris tak membuahkan hasil, hingga hari ke-3. 

Sampai akhirnya dalam penelusuran lanjutan, tim SAR berhasil menemukan tubuh korban tersangkut pada batang kayu yang menumpuk di tepi sungai. 

"Korban diduga terpeleset dan hanyut terbawa arus sungai Kahyangan yang deras. Jenazah saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum," jelas Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Penmas Humas Aiptu Iwan Sumarsono. ***

Editor : Klasik Herlambang

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut