get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Akhirnya, Evakuasi Pria Berbobot 200 Kg di Buleleng Bali Berhasil Dilakukan dengan Crane

Senin, 17 Juli 2023 | 19:39 WIB
header img
Akhirnya evakuasi pria berbobot 200 kg di Buleleng Bali berhasil dilakukan dengan crane. Foto : iNewsbali.id / Pande Wismaya)

BULELENG, iNewsbadung.id - Akhirnya evakuasi pria berbobot 200 kg di Buleleng Bali berhasil dilakukan dengan crane skylift dari lantai dua rumahnya. 

Evakuasi berlangsung dramatis, Senin (17/7/2023) di rumah yang berlokasi di Jalan Sudirman, Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, karena tidak dapat berjalan lantaran mengalami sakit selama dua tahun terakhir. 

Pria berbobot 200 kg bernama Made Widi Adnyana (52) ini adalah seorang dokter umum, di mana disebutkan Ketut Darmika, Lurah Banyuasri sudah dua tahun tidak keluar rumah, karena sakit diabetes, stroke sampai asam urat. 

Menurut Darmika, evakuasi awalnya akan dilakukan Jumat malam hari, tetapi rekan dr. Made Adnyana dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Buleleng berinisiatif mengevakuasi hari ini, mengingat kondisi dokter tersebut semakin memburuk.

Evakuasi dipimpin Basarnas Bali, melibatkan tim gabungan TNI, Polri, medis, dinas terkait, serta disaksikan ratusan warga setempat.

"Tim ini dipimpin Basarnas Bali, di mana melakukan evakuasi lewat atas rumah," ujar Lurah Banyuasri, Ketut Darmika.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut