get app
inews
Aa Read Next : Sembunyikan Sabu Seberat 172,18 Gram di Perut Lewat Anus, Warga Negara Malaysia Diciduk di BNNP Bali

Weleh, Pasangan Sejenis Ini Diciduk Polisi Saat Bermesraan Sambil Menghisap Sabu

Selasa, 04 Oktober 2022 | 17:32 WIB
header img
Pasangan sejenis ini diamankan polisi saat asik bermesraan sambil mengisap sabu (Foto: MPI)

SUKABUMI, iNewsbadung.id - Asyik bermesraan sambil menghisap sabu, pasangan sesama jenis di Sukabumi diamankan polisi. Keduanya diamankan di salah satu rumah Minggu (18/10/2022) sekira pukul 18.30 WIB.

Mereka adalah EM (44) warga Cikole Kota Sukabumi dan YS (41) warga Warudoyong Sukabumi. Salah satu tersangka berupaya melarikan diri namun berhasil digagalkan petugas. 

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin sebut keduanya diamankan disalah satu rumah yang ada di kawasan Warudoyong, Sukabumi. 

"Kedua tersangka diamankan dengan barang bukti sejumlah 33,11 gram. Untuk kedua tersangka ini memiliki hubungan spesial antara keduanya dan itu diketahui langsung oleh penyidik pada saat dilakukan penangkapan," beber Kapolres Zainal pada saat konferensi pers pengungkapan kasus di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Selasa (4/10/2022). 

Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota, AKP Yudi Wahyudi menambahkan bahwa kedua tersangka diamankan di rumah YS dan pada saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka EM. 

"Tersangka YS mencoba melarikan diri. Namun upaya itu gagal dan berhasil diamankan oleh anggota Satnarkoba Polres Sukabumi Kota," lanjutnya. 

Editor : Dian Burhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut