get app
inews
Aa Read Next : Ketahuan Miliki Istri Kedua, Kompol D Miliki Kekayaan Capai Rp1,58 Miliar

Ketahuan Berkali-kali Berhubungan Seks dengan 6 Polisi, Polwan Bersuami Dipecat

Minggu, 15 Januari 2023 | 15:03 WIB
header img
Polwan Bersuami Ketahuan Selingkuh dengan 6 Polisi, Berkali-kali Berhubungan Seks di Berbagai Tempat (Foto: ilustrasi/Okezone)

TENNESSEE, iNewsbadung.id - Otoritas Kepolisian Tennessee negara bagian Amerika Serikat terpaksa memecat dan penangguhan pada anggotanya karena diduga terlibat dalam hubungan seksual dengan enam petugas pria, yang menyebabkan pemecatan dan penangguhan.

Petugas Patroli Maegan Hall dan empat petugas polisi yang diduga pernah berhubungan seksual dengannya, Petugas Patroli Juan Lugo, Sersan Ty McGowan, Sersan Lewis Powell dan Detektif Seneca Shields, dipecat dari kantor polisi La Vergne, Tennessee, demikian dilaporkan New York Post melaporkan, mengutip penyelidikan internal Desember 2022.

Dua petugas lain yang diduga melakukan hubungan seksual dengan Hall - Patrick Magliocco dan Larry Holladay - diskors setelah penyelidikan, menurut laporan tersebut.

Mereka semua diduga melakukan perbuatan asusila yang liar, termasuk mengirimkan gambar-gambar porno dan melakukan aktivitas seksual saat bertugas.

Pejabat mulai menyelidiki kehidupan pribadi petugas Departemen Kepolisian La Vergne ketika Walikota La Vergne Jason Cole menerima informasi bahwa Hall sedang berselingkuh dengan beberapa rekan polisi dan melakukan hubungan seksual bertiga (threesome) dengan Magliocco dan istrinya, di antara klaim lainnya.

Hubungan seksual itu diduga terjadi di hotel, pesta di rumah petugas lain, dan di atas kapal.

Hall, yang tampaknya merahasiakan hubungan seksualnya dari suaminya dan meminta petugas lain untuk meminjam uang untuk membooking hotel, juga dituduh memperlihatkan payudaranya saat berada di pesta perahu "keluarga" Memorial Day dengan Magliocco dan sesama petugas David Durham dan Eric Staats, Daily Mail melaporkan.

Hall yang "mabuk" dilaporkan dicekoki paksa vodka oleh Magliocco di bak mandi air panas, sehingga baju atasannya terlepas. Petugas lain menghentikannya dari minum dan membantunya menutupi tubuhnya "untuk melindunginya," menurut keterangan Durham

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut