get app
inews
Aa Read Next : Layani Pemudik, UNSA Buka Bengkel Siaga Lebaran

Gelar Turnamen Sepakbola U40+ Sriyanto Saputro Cup 2022, Anggota DPRD Jawa Tengah Dorong Perkembanga

Senin, 26 September 2022 | 10:11 WIB
header img
Gelar Turnamen Sepakbola U40+ Sriyanto Saputro Cup 2022, Anggota DPRD Jawa Tengah Dorong Perkembangan Sepakbola (iNewsbadung.id/Burhani)

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Dorong pekembangan sepakbola di Karanganyar, Turnamen Sepakbola U40+ Sriyanto Saputro Cup 2022, yang digelar di Lapangan Jaten, Karanganyar, pada Minggu (25/9/2922). 

Event yang diinisiasi anggota DPRD Jawa Tengah dari Partai Gerindra, Sriyanto Saputro berjalan sukses. Mandala Legend Colomadu menjadi juara 1 Turnamen Sepakbola U40+ Sriyanto Saputro Cup tahun ini. 

Sementara, Caveta FC Tawangmangu harus puas berada pada posisi sebagai runner up. Dan posisi ketiga diraih Semar FC Karanganyar.  Sriyanto sebut gelaran ini sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan dan kemajuan persepakbolaan di  Kabupaten yang berada di lereng gunung Lawu ini. 

"Saya merasa terpanggil untuk mengadakan turnamen ini. Meski  persiapannya mepet, Alhamdulillah  Tetapi alhamdulillah  bisa berjalan dengan lancar," paparnya, Minggu (25/9/2022). 

Sriyanto yang juga  Wakil Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Tengah itu sampaikan event serupa akan digelar setiap tahunnya. Pasalnya event tersebut juga bisa menghasilkan bibit pemain sepakbola potensial asli Karanganyar. 

"Jadi potensi putra daerah ini  yang harus kita dukung dan  kembangkan bersama, bukan pemain bon-bonan (sewaan) dari daerah lain," imbuhnya. 

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut