Logo Network
Network

Ulah Nekad Penumpang Merokok di Kabin, Pesawat Tujuan Bali dari Australia Tertunda

Umaya Khusniah
.
Minggu, 11 September 2022 | 22:05 WIB
Ulah Nekad Penumpang Merokok di Kabin, Pesawat Tujuan Bali dari Australia Tertunda
Penumpang Australia dipaksa turun dari pesawat karena nekat menyalakan rokok dalam kabin. (Foto: TikTok/@sineadmerrett)

BADUNG, iNews.id - Ulah penumpang nekat merokok dalam kabin pesawat, membuat jadwal penerbangan salah satu maskapai yang seharusnya lepas landas sesuai jadwal itupun tertunda. Karena ulahnya itulah pihak otoritas maskapai Jetstar memaksa penumpang bandel itu turun dari pesawat.

Peristiwa ini viral setelah videonya diunggah oleh Sinaed Merrett di akun TikTok. Video tersebut telah dilihat lebih dari 110.000 kali dan menuai banyak reaksi dari warganet.  

Tampak dalam video, penerbangan itu awalnya telah tertunda selama empat jam. Itu merupakan penerbangan Jetstar dari Melbourne, Australia ke Bali, Indonesia.

Saat akan berangkat setelah menundaan, seorang penumpang justru menyalakan rokok. Tindakannya tentu memicu kekacauan di antara para penumpang yang sebelumnya telah frustasi akibat penundaan. 

Penundaan menjadi lebih lama karena harus menunggu pria itu dikeluarkan dari pesawat oleh polisi. Perokok itu disambut dengan mendapat tatapan tajam dari penumpang lain yang marah.

"Senang sekali, duduk di pesawat itu selama 11 jam. Terima kasih Tuhan kami sampai di Bali," komentar salah satu rekan penumpang.

Follow Berita iNews Badung di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.