get app
inews
Aa Read Next : Ngaku Batal Jual Rumah, Jessica Iskandar Telah Lewati Krisis?

Mobil Mewah Milik Artis Indonesia, Termahal Hampir Rp. 9 Miliar, Milik Siapakah?

Sabtu, 03 September 2022 | 22:27 WIB
header img
Raffi Ahmad salah satu artis miliki mobil mewah, meskipun ada artis yang harga mobil kalahkan mobil mewah milik suami Nagita Slavina (Foto: Instagram)

BADUNG, iNews.id - Beberapa artis di tanah air dikenal memiliki koleksi mobil mewah.  Mulai dari Raffi Ahmad hingga komedia Sule. Tak tanggung-tanggung harga mobil mewah milik para artis ini harganya cukup fantastis.

Mau tahu siapa saja artis yang memiliki mobil super car? Dari berbagai sumber, inilah deretan artis pemilik mobil termahal di Indonesia

1. Camaro Bumblebee milik Raffi Ahmad

Siapa yang tak kenal dengan artis yang satu ini, artis yang dijuluki Sultan Andara ini memiliki harta kekayaan yang sangat melimpah. Diketahui dirinya memiliki mobil mewah nan mahal seperti Chevrolet Camaro Bumblebee. Mobil milik Raffi tersebut dibanderol dengan harga Rp1,8 miliar.

2. Lamborghini Gallardo Tompi

Mobil termahal milik artis Indonesia lainnya yakni mobil milik penyanyi Tompi. Ia memiliki mobil keluaran pabrikan asal Italia yakni Lamborghini Gallardo. Mobil mahal ini memiliki harga sebesar Rp5,5 miliar. :-

3.Ferrari F430 Kevin Aprilio

Penyanyi terkenal yang satu ini juga masuk dalam daftar artis yang memiliki mobil paling mahal.  Diketahui ia mempunyai mobil mahal bermerek Ferrari F430 yang kala itu dibanderol dengan harga sekitar Rp3,5 miliar.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut