get app
inews
Aa Read Next : Buset, Usia Masih Kecil, Bocah Asal Madura Kaya Raya Miliki Koleksi Mobil Mewah di Arab Saudi

Deretan Mobil Mewah Pengacara Kondang Hotman Paris, Termurah Seharga Rp2,9 miliar

Senin, 12 September 2022 | 21:19 WIB
header img
Koleksi mobil mewah pengacara kondang Hotman paris (Foto/Instagram Hotman Paris).

BADUNG, iNews.id - Hotman Paris Hutapea, sosok pengacara kondang yang dikenal pecinta cincin berlian ini ternyata juga memiliki koleksi deretan mobil mewah yang harganya jika ditaksir mencapai miliaran rupiah. 

Seperti dilansir utuh iNewsbadung.id dari IDXChannel, Hotman Paris memiliki koleksi mobi mewah, penasaran dengan koleksinya, ini dia jenis mobil yang dimiliki pengacara nyentrik ini. 

1. Lamborghini Huracan Evo Spyder


Lamborghini Huracan Evo Spyder

Salah satu koleksi mobil mewah yang menjadi favorit Hotman Paris Hutapea adalah Lamborghini Huracan Evo Spyder. Mobil mewah ini merupakan koleksi terbaru pengacara dengan tarif Rp1,4 miliar ini. 

Kabarnya, mobil ini merupakan satu-satunya yang ada di Indonesia. Koleksi mewah Hotman Paris ini dibandrol dengan harga mencapai Rp12 miliar. Hotman Paris Hutapea membelinya secara cash. 

2. Lamborghini Gallardo


Lamborghini Gallardo

Sebelum memiliki Lamborghini Huracan, Hotman Paris Hutapea telah terlebih dulu memiliki Lamborghini Gallardo berwarna hijau yang kerap dibagikan di media sosialnya. 

Pada 11 Februari 2019, Hotman Paris melalui akun Instagram miliknya menyebut bahwa mobil mewah tersebut ia beli dengan harga mencapai Rp14,5 miliar atau “Seharga dengan 1 ruko menengah di Kelapa Gading!” tulis suami dari Agustianne Marbun tersebut.

3. Bentley Mulsanne


Bentley Mulsanne

Mobil mewah berikutnya yang dikoleksi oleh Hotman Paris adalah Bentley Mulsanne. Mobil dengan kapasitas mesin 6.752 cc ini dibandrol dengan harga mencapai Rp. 9 miliar. 

Mobil Bentley Mulsanne ini diketahui dibeli Hotman sebagai kado ulang tahun untuk sang putri yakni Felicia Putri Parisienne Hutapea yang ke-17 tahun. Supercar ini semakin tampak eksklusif dan menarik dengan plat nomor unik yakni 666 ANE yang diambil dari nama sang istri yakni Agustianne Marbun. 

4. Ferrari California


Ferrari California

Tak hanya dua mobil mewah tersebut, Hotman Paris Hutapea juga memiliki supercar ciamik yakni Ferrari California. Mobil dengan kapasitas mesin sebesar 3.855 cc dan memiliki kecepatan 316 km/jam ini memiliki harga yang cukup fantastis. Mobil mewah ini dibandrol dengan harga mencapai Rp2,9 miliar. 

5. New Audi R8 Facelift

Koleksi mobil mewah Hotman Paris Hutapea yang lainnya adalah New Audi R8 Facelift. Supercar ini merupakan buatan Jerman yang memiliki tenaga sekitar 535 hp dan mampu menghasilkan kecepatan hingga 100 km/jam. Supercar ini memiliki harga yang sangat fantastis yakni mencapai Rp6,6 miliar. 

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut