get app
inews
Aa Read Next : Perayaan Anniversary ke-11 The Stones Hotel, Menggabungkan Seni dan Budaya Bali serta Indonesia

Di Musra, Jokowi Berharap Muncul Pemimpin yang Tak Hanya Duduk Manis di Istana

Minggu, 28 Agustus 2022 | 23:17 WIB
header img
Presiden Jokowi saat memberikan sambutan di acara Musyawarah Rakyat Indonesia alias Musra. Bandung, Minggu, 28 Agustus 2022. Foto/Fitri Rachmawati/

BADUNG, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap calon pemimpin yang dipilih rakyat Indonesia dalam Musyawarah Rakyat Indonesia alias Musra adalah pemimpin (calon presiden atau wakil presiden) yang tak hanya duduk manis di dalam Istana Negara, tetapi diharapkan pemimpin yang mau turun ke bawah. 

"Musra itu instrumen berdemokrasi, dan saya mengharapkan hasil Musra bisa memunculkan pemimpin yang mau turun ke bawah. Tidak hanya duduk di Istana Negara," harap Jokowi, Bandung, Minggu, 28 Agustus 2022. 

Selain itu, Jokowi pun sangat berharap pemimpin yang di pilih rakyat Indonesia dalam Musra merupakan pemimpin yang mau dekat dengan rakyat yang memilihnya. 

"Saya sangat berharap dalam Musra bisa muncul pemimpin yang dekat dengan rakyatnya," kata dia. 

Disamping itu, besar harapannya Musyawarah Rakyat Indonesia dapat menggagas agenda-agenda kebangsaan, terlebih program yang dirumuskan dari rakyat untuk rakyat, terutamanya berguna bagi rakyat. 

"Musra adalah forum akar rumpur. Musra adalah forum rakyat bersuara yang juga diharapkan bisa melahirkan agenda-agenda kebangsaan dan program yang dirumuskan berguna bagi rakyat Indonesia," tegas dia.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut