get app
inews
Aa Read Next : Live Semifinal leg 2 Timnas Indonesia Vs Timnas Vietnam di iNews

Ditangani 3 Pelatih Kelas Dunia, Prediksi Timnas Indonesia Jika Diisi Pemain Persib Persija dan PSM

Senin, 22 Agustus 2022 | 11:11 WIB
header img
Prediksi timnas bila diisi tiga klub yang saat ini ditangani pelatih kelas dunia (Foto: Twitter @Borneo)

BADUNG, iNews.id - Tiga tim klub tanah air Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar menjadi tim-tim yang dilatih oleh kelas dunia. 

Sangat menarik jika Timnas Indonesia diisi oleh pemain-pemain dari klub tersebut dan menarik juga memprediksi susunan pemainnya atau line-up.

Persib Bandung baru saja merekrut Luis Milla. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu adalah pelatih kelas dunia karena berhasil mempersembahkan gelar bersama Timnas Spanyol di kelompok umur U-21.

Luis Milla bisa dibilang sebagai pelatih kesayangan federasi sepak bola Spanyol (RFEF). Berbagai kelompok umur pernah dilatihnya.

Lalu, ada Persija Jakarta bersama Thomas Doll. Pelatih berkebangsaan Jerman ini adalah pelatih yang punya CV kelas dunia.

Ia pernah melatih Borussia Dortmund. Pengalamannya melatih klub-klub Eropa dibutuhkan Macan Kemayoran untuk bersaing di Liga 1 2022-2023.

Pengalamannya sebagai pemain juga turut membawanya menjadi salah satu berpengalaman di Liga 1 2022-2023. Pernah membela Lazio, Hamburg SV, Bari, menjadi kesan tersendiri baginya.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut