get app
inews
Aa Read Next : Rilis Peringkat Terbaru FIFA, Timnas Indonesia Melesai Setelah Dua Kali Taklukan Curacao

Live Semifinal leg 2 Timnas Indonesia Vs Timnas Vietnam di iNews

Senin, 09 Januari 2023 | 06:16 WIB
header img
Live laga Timnas Indonesia Vs Timnas Vietnam di iNews Foto: Istimewa.

HANOI, iNewsbadung.id - Live Semifinal leg 2 Piala AFF antara Timnas Indonesia kontra Timnas Vietnam tersaji di RCTI, Vision+ dan RCTI+. iNews dan RCTI menjadi Official Broadcaster pertandingan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022.

Jadwal Indonesia Vs Vietnam leg 2 semifinal Piala AFF 2022, Senin (9/1/2023) malam akan disiarkan langsung iNews. Pertandingan penentuan tersebut digelar di My Dinh Stadium.

Pada leg 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Vietnam. Timnas memiliki sejumlah peluang emas, namun tidak mampu dikonversi menjadi gol. Meski demikian peluang Indonesia melaju ke final tetap terbuka.

Ada dua skenario yang akan membawa tim asuhan Shin Tae-yong itu ke laga pamungkas. Pertama Indonesia harus memetik kemenangan atas Vietnam.

Kemudian yang kedua Marselino Ferdinan dan kolega bisa menahan imbang The Golden Star dengan gol. Misalnya seri 1-1, 2-2, 3-3 dan seterusnya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong percaya diri Indonesia usir Vietnam dari Piala AFF 2022 dalam 90 menit saja. Dia ogah melakoni babak tambahan, apalagi penalti.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut