get app
inews
Aa Read Next : Kabar Gembira, Kondisi Indra Bekti Semakin Membaik

Fakta atau Mitos, Telinga Anda Berdenging Antara Jam 11 Siang - 11 Malam Ini Maknanya (2)

Kamis, 04 Agustus 2022 | 16:52 WIB
header img
Fakta atau Mitos kuping berdengung memiliki tanda (Foto:ilustrasi/iNews)

BADUNG, iNews.id - Pernahkah Anda merasakan tiba-tiba telinga berdenging. Sebagian besar berangapan hal tersebut merupakan suatu pertanda. Apakah itu tanda keberuntungan atau sebaliknya semua ada maknanya.

Inilah beberapa makna saat telinga kanan atau kiri Anda berdenging sesuai waktu (jam) dilansir dari laman feng shui beginner.

1. Jam 11 pagi sampai jam 1 siang

Jika Anda mendengar dering di telinga kiri, itu menyiratkan bahwa Anda akan menerima surat dari suatu tempat yang jauh, tetapi apakah itu masih berlaku di era modern ini? Namun, jika itu terjadi di telinga kanan, kerabat dekat akan tiba-tiba mengunjungi Anda.

2. Jam 1 siang sampai 3 sore

Anda akan minum atau pesta dengan teman dekat Anda jika ada dering di telinga kiri. Jika itu terjadi di telinga kanan, seorang teman yang jauh akan datang mengunjungi Anda.

3. Jam 3 sore sampai 5 sore

Dering di telinga kiri menandakan bahwa Anda akan melakukan perjalanan. Misalkan telinga kanan malah berdenging, maka selamat. Anda akan mengharapkan acara bahagia atau rejeki nomplok.

4. Jam 3 sore sampai 5 sore

Dering di telinga kiri menandakan bahwa Anda akan melakukan perjalanan. Misalkan telinga kanan malah berdenging, maka selamat. Anda akan mengharapkan acara bahagia atau rejeki nomplok.

5. Jam 5 sore sampai 7 malam

Jika ada suara bising di telinga kiri, Anda akan kehilangan uang yang tidak terduga. Sebaliknya, jika Anda mengalami suara dering di telinga kanan, Anda beruntung.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut