get app
inews
Aa Read Next : Awas, Saat Pendakian Gunung Arjuno Jangan Langgar Pantangan Ini. Mau Tahu Alasnnya, Monggo

Telinga Berdenging Kiri dan Kanan Bertanda Baik atau Buruk, Mitos Atau Fakta?

Rabu, 03 Agustus 2022 | 20:33 WIB
header img
Telinga berdengung dikaitkan dengan hal baik dan hal buruk (Foto: iNews.id)

BADUNG, iNews.id - Apa arti atau makna ketika telinga kiri atau kanan Anda berdering? Apakah telinga berdenging menyiratkan pertanda bahwa sesuatu sedang terjadi, takhayul biasa, atau masalah kesehatan?

Dalam banyak budaya kuno di seluruh dunia, orang percaya pada banyak takhayul untuk memprediksi nasib baik atau buruk. Sungguh aneh mengetahui bahwa gejala di bagian mana pun dari tubuh kita menandakan sesuatu sedang terjadi.

Telinga kiri berdenging dan telinga kanan berdenging menandakan pertanda atau makna yang berbeda. Dilansir dari feng shui beginner, jika telinga kanan Anda tiba-tiba berdenging, itu biasanya pertanda baik dan pertanda keberuntungan datang kepada Anda.

1. Menandakan Keberhasilan dan Hasil yang Diinginkan

Pertama, itu berarti Anda akan menerima kabar baik tentang sesuatu yang Anda antisipasi. Misalnya menunggu hasil ujian atau wawancara. Anda akan mengharapkan hasil dan kesuksesan yang positif.

2. Seseorang Berbicara atau Memikirkan Anda

Selanjutnya, itu menandakan seseorang sedang berpikir atau berbicara tentang Anda. Jadi jika telinga kanan berdenging, itu tentang hal-hal baik tentang Anda. Di sisi lain, jika itu adalah telinga kiri Anda, waspadalah bahwa seseorang sedang menjelek-jelekkan Anda. Jadi lebih waspada dan berhati-hati terhadap backstabbers atau orang-orang dengan niat buruk di tempat kerja.

Jadi Apa Arti Dering Telinga Kiri?

Dalam kebanyakan situasi, dering di telinga kiri menandakan pertanda buruk. Tetapi, di sisi lain, itu mungkin juga mencerminkan posisi Anda saat ini atau yang akan datang.

1. Situasi Semakin Tidak Terkendali

Jika telinga kiri Anda berdenging, itu menandakan situasi yang tidak berjalan sesuai rencana. Itu bisa menjadi tidak terkendali dan memengaruhi kesehatan emosional dan fisik Anda. Jadi mundur selangkah dan tinjau tampilan penuh sebelum melakukan langkah selanjutnya.

2. Peringatan atau Peringatan

Jika Anda telah membuat keputusan yang mengarah ke arah yang tidak menguntungkan, Anda akan mengalami pertanda ini. Misalnya, Anda mungkin mengambil pekerjaan baru yang mungkin tidak berjalan dengan baik atau bahkan menimbulkan stres.

3. Panggilan Bangun dalam Hidup

Ketika hidup tidak berjalan sesuai rencana, telinga kiri berdenging memberi sinyal kepada Anda untuk menilai kembali dan menentukan tindakan selanjutnya. Jadi ambil pertanda ini secara positif dan pikirkan secara mendalam.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut