get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Video Bule Nekat Kencing di Jalanan Umum Kota Denpasar Bali Viral, Polisi Buru Pelaku

Sabtu, 30 Juli 2022 | 12:58 WIB
header img
Bule yang namannya tak diketahui tertangkap kamera nekat kencing di jalanan umum Kota Denpasar (Foto: iNstagram)

DENPASAR, iNews.id - Seorang warga negara asing yang belum diketahui berasal dari negara mana, tertangkap kamera tengah buang air kecil dari atas motor di jalanan Kota Denpasar. Dalam sekejab, video yang diunggah di sosial media jadi Viral. Apalagu, tingkah laku WNA tak sekali ini saja terjadi di Pulau Bali.

Viralnya video bule bali kencing di jalanan umum Kota Denpasar itupun langsung direspon kantor Imigrasi kelas I TPI Denpasar. Direktorat Intelijen Keamanan (Ditintelkam) Polda Bali mengejar bule yang viral di Sosial Media tersebut.

“Sampai saat ini, kami masih terus berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, serta pihak terkait lainnya sembari menunggu hasil informasi terbaru,” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Tedy Riyandi, mengutip Antara.

Tedy mengatakan hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap nomor kendaraan yang digunakan oleh pelaku.

Koordinasi juga dilakukan dengan Dinas Perhubungan setempat untuk pengecekan CCTV yang ada di lokasi, karena berdasarkan video viral tersebut, pelat nomor kendaraan tidak terlihat dengan jelas, sehingga menyulitkan pihak kepolisian untuk menemukan identitas WNA tersebut.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut