Lagi, ISI Surakarta Raih Juara di Peksimida 2024

Asarela Astrid
Dua mahasiswa ISI Surakarta raih juara di Peksimida 2024. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

TEGAL, iNewsbadung.id - ISI Surakarta lagi-lagi meraih juara pertama di Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) Jawa Tengah 2024, yang digelar belum lama ini di Universitas Panca Sakti Tegal.

Perolehan juara pertama di Peksimida 2024 ini ditorehkan Adi Wibowo, mahasiswa Program Studi Teater ISI Surakarta pada tangkai lomba baca puisi putra, setelah menyisihkan 25 kontestan dari kampus lain.

Juara lain juga ditorehkan Sisca Octavia Susanti, mahasiswi Program Studi Teater ISI Surakarta, yang menyabet juara tiga lomba baca puisi putri, setelah berkontestasi dengan 38 peserta lain. 

Menurut Peri Sandi, M.Sn, dosen Prodi Teater ISI Surakarta yang membimbing keduanya mengatakan, Adi Wibowo berkesempatan mewakili Jawa Tengah pada Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) yang akan diselenggarakan Bulan September 2024 di Universitas Negeri Jakarta (UNJ). 

Semoga tulisan tentang Lagi, ISI Surakarta Raih Juara di Peksimida 2024, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network