Ketua KPU Karangasem Lantik Puluhan PPK dan Sekretariat PPK

Yunda Ariesta
KPU Kabupaten Karangasem melaksanakan pelantikan/pengambilan sumpah janji/dan penandatanganan fakta integritas anggota PPK serta Sekretariat PPK. Foto: Yunda Ariesta

KARANGASEM, iNewsBadung.id - KPU Kabupaten Karangasem melaksanakan pelantikan/pengambilan sumpah janji/dan penandatanganan fakta integritas anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta Sekretariat PPK untuk Pilkada 2024. Puluhan PPK berjanji untuk menjaga netralitas saat pelaksanaan pemilu nanti.

Pelantikan  dilaksanakan di Taman Surgawi Resort and Spa pada Kamis pagi dipimpin Ketua KPU Kabupaten Karangasem, I Putu Dharma Budiasa.

Total ada 40 anggota PPK dan 24 orang Sekretariat PPK yang dilantik dengan rincian 5 anggota PPK untuk  masing-masing kecamatan yang tersebar di 8 kecamatan serta Sekretariat PPK masing-masing kecamatan 3 orang.

Usai pelantikan, PPK dan Sekretariat PPK mendapat pembekalan dari KPU Karangasem terkait tahapan-tahapan dalam pelaksanaan Pilgub Bali dan Pilkada 2024.

Tak hanya itu, para PPK yang telah resmi dilantik ini akan diperbantukan langsung untuk mengawasi tes CAT PPS yang dilaksanakan pada Jumat besok.

 

 

 

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network