Polisi Buru Pelaku Pencurian Balita Berusia 3,5 Tahun di Muarojambi

Azhari Sultan/Bramantyo
Ibu kandung balita yang diculik mendekap erat anaknya yang sempat diculik. Polisi kini tengah mengejar pelaku penculikan (Foto: Azhari Sultan/MPI)

MUAROJAMBI, iNewsbadung.id - Kepolisian Sektor (Polsek) Mestong Kabupaten Muarojambi, Jambi, mengejar Irw (41) pelaku penculikan balita berusia 3,5 tahun.

Kapolsek Mestong AKP Taroni Zebua menegaskan, dari informasi yang didapat, warga Sungailandai, Mestong, Kabupaten Muarojambi, Jambi itu masih berada di Riau usai meninggalkan korban seorang diri di toko kelontong di Jalan Lintas Timur Sumatra, Pengkalan Lesung, Pelalawan, Riau.

"Saat ini, pelaku masih diburu petugas Polsek Mestong. Tim Reskrim Polsek Mestong masih di Riau dan berkoordinasi dengan Polsek Pengkalan Lesung untuk membawa pelaku ke Muarojambi," tegas Kapolsek Mestong AKP Taroni Zebua, Minggu (26/2/2023).

Tidak hanya itu, Kapolsek berharap, pelaku bisa menyerahkan diri secepatnya.

"Pelaku bisa menyerahkan diri ke Polsek Mestong untuk mempertanggungjawabkan perbuatan tindak pidana terhadap apa yang dilakukan," tandasnya.

Dia menjelaskan, pelaku selain membawa korban tanpa ijin orang tuanya juga membawa kabur motor Vario milik orang tua korban.

Kapolsek juga berharap, doa dari masyarakat agar pelaku bisa cepat diringkus.

Ayah dari korban, Sugeng juga berharap agar pelaku dapat menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya.

Sebelumnya, pasangan suami istri Sugeng (26) dan Rizky Apriliana (27) kehilangan anaknya yang dibawa kabur pelaku hingga ke Pangkalan Lesung, Pelalawan, Riau.

Editor : Dian Burhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network