Aksi Spontan Copot Masker Oknum Paspampres, Gibran: Saya Jaga Wibawa Korban

Burhani
Jawaban Gibran saat aksi copt masker Paspampres dapat sorotan publik (Foto: Burhani/iNewsbadung.id)


BADUNG, iNews.id- Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka secara mendadak melepas masker oknum Paspampres yang melalukan pemukulan terhadap seorang pengemudi truk di kawasan Jalan Ahmad Yani atau di simpang Girimulyo, Solo, Selasa (9/8/2022) lalu.

Pencopotan masker terjadi pada saat oknum Paspampres akan menyampaikan pernyataan kepada awak media di balaikota Solo, Jumat (12/8/2022) kemarin.

Sontak aksi tersebut mendapat komentar di media sosial. Menanggapi hal tersebut, Gibran kembali menegaskan dirinya akan lebih memihak kepada warga yang telah dipukuli oleh oknum Paspampres.

“Saya hanya melindungi warga saya. Yang saja jaga wibawanya korban, wis (sudah) jelas. Opo maneh, sih meh nyanggah (mengelak)? Cetho cetho diantemi meh menyanggah?,” ucap Gibran Minggu (14/8/2022).

Bagi Gibran, dirinya membela warganya. Dia juga tidak terima dengan tindakan tersebut terlebih lagi kejadian di kota Solo. 

Gibran menegaskan kembali dirinya melindungi warganya. Sementara terkait Danpaspampres yang berjanji akan memberikan sanksi kepada oknum tersebut, Gibran menyatakan bahwa itu urusan komandan. 

"Kalau saya enggak terima warga digituin. Tugasku ngelindungi warga, urusannya Paspampers dengan komandan," pungkasnya.

Editor : Bramantyo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network