get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa ISI Surakarta Raih Prestasi di Gemastik XVII Tahun 2024

Rektor ISI Surakarta Ajak Wisudawan Bangga pada Almamater

Kamis, 17 Oktober 2024 | 23:11 WIB
header img
Rektor ISI Surakarta ajak wisudawan selalu bangga pada kampus sebagai almamater. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Rektor ISI Surakarta menambahkan, saat ini tantangan terberat adalah meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan kepada segenap pemangku kepentingan ISI Surakarta, terutama mahasiswa yang sedang menjalani proses terakhir sebagai wisudawan. 

ISI Surakarta juga berkonsentrasi pada pendidikan berkualitas, inovasi dalam seni dan ilmu pengetahuan, serta  berkomitmen mendorong keunggulan pada semua bidang, termasuk  mempersiapkan lulusan menghadapi tantangan dunia nyata.

Sebagai lulusan ISI Surakarta, Rektor I Nyoman Sukerna berharap para wisudawan mempunyai tanggung jawab menggunakan pengetahuan dan keterampilan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, seni dan ilmu pengetahuan. 

Wisuda yang digelar Rabu (16/10/2024) di Pendhapa KGPH Djojokusumo Kampus ISI Surakarta Kentingan ini disebutkan Rektor I Nyoman Sukerna sebagai momen atau peristiwa penting untuk menandai puncak pencapaian akademik baik pada jenjang diploma, sarjana, magister, maupun doktor. .

Selain itu dikatakan Rektor ISI Surakarta sebagai wujud penghormatan dan pelepasan kepada mahasiswa yang sudah menyelesaikan proses belajar di kampus. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut